Tuesday, January 1, 2013

Attending Party-nya si "Bos"

Actually, this is a late post.

12 Desember 2012 a.k.a dua belas dua belas dua belas menurut ramalan, dunia bakalan menutup usia untuk selamanya tapi kenyatannya sampe tahun baru 2013 ini, dunia masih aman-aman aja tu. Anyway, it's 2013 already! So, let me yell "Happy New Year, people!"

Nah, balik lagi ke dua belas dua belas dua belas. Untuk sebagian orang moment tersebut dimanfaatkan sebagai hari penting buat hidup mereka, salah satunya adalah dengan menikah di tanggal ciamik itu. Kayak temen saya Diah Ayu Restuningtyas a.k.a si Bos, yang nikah di tanggal itu.

Well, karena waktu itu kita poto sama pengantinnya pake potograper nganten jadilah saya ga punya poto eksklusif itu. Jadi yasudahlah akhirnya saya sama teman-teman poto-poto sendiri aja di depan patung es. Hehe, here we are!!

Girls in RED!! Pretty cool, right :D I really love this pic :)

We look like the character of "M" :(

Actually, I don't like this pic becoz I look so big n short :(

Hmmm, I consider to wear high heels too right now..

Nah, yang menarik dari hari itu adalah saya sama dua temen saya yang cantik jelita, Teteh Garnis dan Noni Nessa, bisa pake baju yang warnanya kompakan padahal kita gak janjian. Siangnya waktu di gereja, kita pake merah semua trus malemnya pas resepsi bisa abu-abu sama item gitu. Ah, itu namanya kita sehati kan ya?!. I love you guys!!

Sayang kita cuma bertiga cuz dua orang lagi teman saya absen, si mbak Paramitun dan Cece Didin ga bisa dateng. Huhu. I really miss you guys!! Cium kecup basah buat kalian semua :D

No comments:

Post a Comment